Home » » Lirik Kenangan Terindah - Samsons

Lirik Kenangan Terindah - Samsons

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang t'lah hilang
Darimu yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun aku mampu
Untuk mengenangmu

Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati

ohhh..........

Chorus :

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau
Kenangan terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang t'lah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati

Lirik Kenangan Terindah - Samsons @ Lirikami

35 Komen:

Tanpa Nama berkata...

Laguuuu pas banget buat gue._. Te0Pe BeGeTe deh pokoknyaaaaa

Tanpa Nama berkata...

.huhu,, emg lgu.a kerend bgt .ampe nangis dnger.a ..;

Tanpa Nama berkata...

lgu ini bagus banget klo gue dengerin lgu ni gue inget ama mantan gue lgunya keren abiiiiiiiiiis

Tanpa Nama berkata...

Awesome :))))

Tanpa Nama berkata...

Lagunya keren banget
aku ajah nangis dnger nya

Tanpa Nama berkata...

Ya bener bener keren. Jadi teringat juga ama mantan

Tanpa Nama berkata...

Ya Allah jadi keinget sama mantan yg waktu 23 Juli 2013 putus :|

Anik Astutik berkata...

Bgus bnget syairnya

Tanpa Nama berkata...

lagunya keren

Tanpa Nama berkata...

Lagu jadul emng Kren2 !! Love it :* (Y)

Tanpa Nama berkata...

Lagu.a emang bikin menangis :'(

Tanpa Nama berkata...

Samson buat lagu nya emg enak untuk d dnger..

Tanpa Nama berkata...

sedh kta dngar nya ya.. Muji utd

Tanpa Nama berkata...

keren jdi teringat ma mantan

Tanpa Nama berkata...

lguny bgus bgt

Rhezhaa Rhe Rhee berkata...

#NyesekGuaa!!!

Tanpa Nama berkata...

ow

Tanpa Nama berkata...

lagu yang kerennnn (y
)

Tanpa Nama berkata...

keren bgt lagu nya :)
jd keinget mantan



annisa

Tanpa Nama berkata...

wow sedih nya lagu ni

Tanpa Nama berkata...

wow!?!,,,...
lagu nya bkin gw sedih
jadi inget ma mantan yang akhir desember putus :'((

Tanpa Nama berkata...

jelekkk amat tapi bikin gue pengen nangis

Muhammad Prasetyo berkata...

Jadi nangis dengernya :')

viana berkata...

Iya. Emang lagu nya bgus pke BGT

Tanpa Nama berkata...

Lagu nya bner2. Keren abisss

viana berkata...

Gila lagu nya sdih bingits

Tanpa Nama berkata...

Nangis aj curahin is hati. Loh smua......

Tanpa Nama berkata...

Ok curahin smua is hati loh.....gih nangis

Tanpa Nama berkata...

Keren coyy

Tanpa Nama berkata...

Wow gue hampir nangisnih terharu dengan lagu ini......wow amazing

MARGARETHA TIWI berkata...

wow lagu buat sedihh...
lagu ini jadi mengingat masa lalu gue ya dulu....

Tanpa Nama berkata...

Bgsz+BGt nyampe bkn gue terharu,,,,,

Tanpa Nama berkata...

Memang. meigat kan kenagang bersama Cikgu Yii Kebing

Tanpa Nama berkata...

keren banget lagunyaaa...........

Tanpa Nama berkata...

lagu ni sangat bgus n mengingatkan q dgn mtan q terharu nya q :'(

Catat Ulasan


Rahsia Kuruskan Badan. Keterangan lanjut,sila klik sini
 
◄Design by Lirikami